Minggu, 29 April 2012

AYAH


   “Ayah” kata tersebut tidak terlalu asing buat gue, Ayah adalah orang tua yang tidak kenal lelah, banting tulang untuk menghidupi istri dan anak-anaknya. Semasa hidupnya gue tau banget dompetnya jelek banget, tapi apa? Ayah gak mikirin penampilan, ayah selalu mikirin anak-anaknya, walaupun Ayah tahu bahwa dompetnya udah jelek, lebih tepatnya udah gak pantes buat dipake.  Apa yang gue minta selalu dipenuhi sama Ayah, Sekarang beliau kemana? Yang sering gue panggil dengan sebutan “Ayah” ?? kemana?? Udah ga ada lagi sebutan itu dalam hidup gue, hidup gue terlalu rapuh disaat beliau sudah tidak bernyawa lagi. Terkadang gue belum bisa menerima kenyataan seperti ini. Bahagia banget gue disaat beliau masih hidup, hidup dengan keluarga yang UTUH, penuh kasih sayang dari kedua orang tua, saling berbagi cerita dengan Ayah. SEKARANG? Gue cuma bisa melihat teman-teman gue yang mempunyai keluarga yang utuh, apalagi foto bareng Ayah mereka masing-masing, rasanya sakit melihat seperti itu, mereka masih mempunyai keluarga yang utuh. Aku iri Tuhan melihat keadaan seperti ini dan terkadang aku benci melihat seperti itu. Andai ada kehidupan kedua, aku tidak mau kehilangan sosok Ayah lagi,  aku mencintaimu Ayah. Semoga Ayah tenang ya disana.  Mistin Sayang sama Ayah. (17 Agustus 1965 – 04 Maret 2010) 

0 komentar:

©MISTIN HERAWATI - Powered ByBlogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic